Selasa, 13 November 2012

Cinta Hakiki

BILA AKU JATUH CINTA

Ya Allah bila suatu saat jatuh cinta , mudahkan aku memahami perasaan cinta yang Engkau hembuskan dalam dadaku ini.

Ya Allah bila suatu saat aku jatuh cinta , jagalah pandangan mata ini agar tidak terbuai oleh kedasyatan maha karya MU

Ya Allah bila suatu saat aku jatuh cinta pilihkan lah untukku seseorang yang setiap detik hatinya rindu untuk bermunajat kepadamu

Ya Allah
bila suatu saat aku jatuh cinta pertemukan lah kami dalam belaian cinta kasih MU

Ya Allah bila suatu saat aku jatuh cinta cukuplah Engkau yang menguatkan aku dalam liku likunya

Ya Allah bila suatu saat aku jatuh cinta cukuplah Engkau menjadi saksi atas kekuatan cinta yang menebarkan pesona.





4 komentar:

  1. Yaa Allah berikanlah ia(arin) cinta yg engkau ridhoi lahir & bathinnya sbg pembimbing ia didunia dan akhiratnya..!!!
    Amin ya rabb..

    BalasHapus
  2. yaaa allah semoga yg bersamaku skrng yg terbaik yg engkau pilihkan buatku........amin.....

    BalasHapus
  3. thanks for shering article good website mashaAllah
    online Quran academy

    BalasHapus